CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Dec 4, 2012

Jutek..oh..jutek (⌣́_⌣̀)

Ga selamanya yang keliatan baik itu baik, dan ga selamanya yang keliatan jahat itu jahat. Saya cuma bersikap seperti apa yang ada di hati saya. Ga mau pasang senyum like angel, tapi dibalik itu jahat like devil.

Saya Ĵůбª tau sikap saya yang kaya gini bikin saya punya sedikit teman. Tapi saya yakin teman yang saya punya teman yang berkualitas. Karena mereka tau saya. Ya saya begini, ceplas ceplos. Klo marah ya saya marah, klo kesel ya saya kesel. Banyak orang yang marah tapi pura2 baik padahal di belakang ngedumelnya sampe 2 episode. ​"̮ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ .. Sedangkan saya klo abis marah dibawa tidur Ĵůбª lupa marahnya kenapa.

Ya mungkin persepsi orang emang beda2 ya.. Ya suka ga suka ya ini saya, tapi saya ga pernah qo punya dendam. Kalo ada yang tersinggung ya maap.

Ya balik lagi ke nasib. Nasib punya muka jutek yang klo ngomong dibilang galak bahkan klo diem pun dibilang songong. Jutek .. Oh.. Jutek.. Terima kasih ya Allah atas karunia sempurnamu ini └(˘̩̩̩o˘̩̩̩└) .
Sent from BlackBerry® on 3

0 comments:

Post a Comment