CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Nov 12, 2012

MAHAR eyke cinnnnnnnn ( ˘)з┌◦◦◦♥


Kaya postingan sebelumnya hal2 aq kerjain dr yang paling kurang penting. Tapi ga bisa Ĵůбª sih dibilang ga penting, klo ga ada mahar mana bisa nikah ya kan?
karena wedding qta DIY jadi semua kita kerjain sendiri. Termasuk hias mahar uang. Prinsip hemat Ĵůбª sih klo hias di jasa hias bisa keluar biaya sekitar 400rb rupiah untuk jasa hiasnya ajah, belum lagi uang yang mau dihias dan aq hias sendiri cuma abis sekitar 150rb an saja sudah plus uang mahar yang di hiasnya ~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~ klo bisa dihemat walopun cuma 250rb kayanya SESUATU bgt, bisa buat tambah2 belanja yang lain :D:D◦°◦ĦεεĦεεĦεε◦°◦:D:D .. dan perjuangan juga loh hiasnya sampe jam 3 pagi..



Yang kedua dilakuin adalah beli seperangkat perhiasan emas. Secara harga emas naek trus, jadi kudu cepet2 dibeli. Pas aq beli harganya udh Rp 530rb / gram. Apalagi beberapa bulan kedepan ​(ˇεˇ") hufffttt pasti tambah naek. Kan sayang nanti dapet emasnya cuma sedikit. Lagi2 prinsip ga mau rugi (>_<) 
.

Seneng deh rasanya wedding dengan konsep DIY, banyak pengalamannya.. Jadi bisa corat coret di blog ini deh.. Semoga bermanfaat..

-cukup- 
Sent from BlackBerry® on 3



0 comments:

Post a Comment