CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Feb 27, 2013

kerjaan sepulang kantor

gw itu suka bgt sama drama korea apalagi yang genre komedi romandis, lope lope lah pokonya.. Kalo kata temen2 sih jijay nonton drama korea, menurut gw bukan karena K wave yang lagi bener2 menjamur, tapi makna di balik film itu sendiri, drama korea itu ide ceritanya unik, cerita mereka itu detail. Bukannya ga cinta bangsa sendiri sih abis sinetron indonesia itu bener2 bosenin, ide ceritanya, padahal indonesia itu artisnya cantik2 dan ganteng2, tapi ide ceritanya dari dulu ga ada kemajuan, masih seputar, si miskin suka sama si kaya, si miskin ketuker sama si kaya, klo yang dapet peran tertindas sampe 1 episode sebelum selesai masih aja tertindas, dan kalo yang dapet peran antagonis sampe episode terakhir baru deh insyaf, dan sifat jahatnya itu ga natural gitu. masalah pekerjaan klo drama korea itu unik2 tema pekerjaan yang diangkat kaya pemain baseball, bodyguard, tukang kebun, fotographer, musisi, pemadam kebakaran, dokter, perawat, arsitek, designer meubel unik2 deh pokonya. Klo sinetron indonesia itu ga jauh dari kerja kantor, tukang bajaj, dokter, ibu rumah tangga. dan ga pernah diceritain dokternya itu dokter apa, kerjanya bagaimana, pasiennya siapa. ga detail deh, tau2 berangkat, dijalan, abis itu dirumah, setting tempatnya itu2 ajah. Yang ditiru cuma fashionnya doang, tapi kreatifitasnya ga di benerin.

Balik ke topik utama lah, klo ngomongin sinetron indonesia ga ada abisnya hhe.. gw untuk bulan ini lagi suka nonton Wild Romance yang maen itu Lee Dong Wook dan Lee Si Young kisah Cinta Pemain Baseball dan Body Guard. sinopsinya kira2 begini :


Drama korea Wild Romance Mengisahkan tentang seorang pemain bisbol beken dari klub Red Dreamers, Park Moo-yul (Lee Dong-wook). Ia tidak hanya terkenal karena kehandalannya dalam bermain bisbol, namun juga adalah model dan bintang drama. Meskipun demikian tidak semua orang menyukainya karena cukup banyak orang yang antipati kepada Moo-yul, khususnya para penggemar klub bisbol Blue Seagulls.

Diantara penggemar Blue Seagulls yang anti Moo-yul adalah Yoo Eun-jae (Lee Si-young) beserta ayah dan adiknya. Eun-jae ini adalah wanita muda yang sangat tomboi dan selera busananya benar-benar buruk karena begitu norak. Tidak hanya begitu, pekerjaannya pun nyentrik karena ia bekerja sebagai seorang pengawal (bodyguard) yang tidak lazim ditekuni kaum wanita di Korea. Namun latar belakang Eun-jae sebagai atlet judo memang mendukung pekerjaannya itu.

Suatu hari ayah Eun-jae berulangtahun dan merayakannya dengan pergi ke bar karaoke bersama Eun-jae dan adiknya. Mereka mabuk dan ketika ke toilet, ayah dan adik Eun-jae melihat sosok Moo-yul di ruangan sebelah. Tentu saja sebagai anti Moo-yul, ayah dan adik Eun-jae bertengkar dengan pemuda tersebut. Lantaran Moo-yul mendorong mereka, Eun-jae membanting Moo-yul dengan jurus judonya.

Tak terduga peristiwa tersebut direkam dan tersebar di internet sehingga menjadi topik nomor satu. Video tersebut itu benar-benar mempermalukan Moo-yul lantaran ia dihajar oleh seorang tante-tante karena waktu itu dandanan Eun-jae memang norak seperti seorang tante. Direktur komunikasi klub bisbol Red Dreamer menyatakan hanya satu jalan untuk melawan opini tersebut yaitu menjadikan Eun-jae sebagai pengawal Moo-yul.

Dengan begitu, pihak Red Dreamers bisa menyatakan video yang tersebar di internet itu adalah video pelatihan pertahanan Moo-yul bersama Eun-jae.

Pada mulanya Moo-yul menolak dan juga Eun-jae adalah penggemar klub bisbol saingan, namun mereka akhirnya terpaksa setuju lantaran tidak ada cara lain dan Eun-jae bisa kehilangan pekerjaannya. Karena perbedaan cukup besar di antara Moo-yul dan Eun-jae, tidak heran jika mereka sering ribut. Tetapi seiring waktu tidak dapat terbantah kalau tumbuh benih-benih cinta antara mereka.


Begitulah kira kira.. ayo ayo pengen cepet pulang dan lanjut nonton hehehehehe :D

0 comments:

Post a Comment