CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Apr 22, 2013

Rasanya nyebar undangan itu... (ʃƪ♥ ﻬ♥)

Judulnya ingetin aq sama iklan kopi ya.. :D:D◦°◦ĦεεĦεεĦεε◦°◦:D:D . Ga kerasa 2minggu lagi menuju hari besar aq dan si ay ay. Undangan sebarin (ง'̀⌣'́)ง. Hari jumat tgl 19 apr'13, udah sikat gigi paling bersih. Masuk kerja jam 8, jam 7 pagi saya sudah sampe kantor duduk manis tiap ada orang yang masuk langsung tengok siapin undangan dan pas lewat depan saya langsung nyengir :D bapak ibu ini undangan saya.. ​"̮ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ jadi cengar cengir seharian. Berasa aga miring saya 1 hari ini. Dan 1 hari penuh tiap orang yang lewat sempet2nya bilang "NJJJJIIIIIEEEEEE VITA", lagi2 saya cuma bisa nyengir.

Minggu tgl 21 kemarin hari bersejarah sahabat aq aphie, congratz ya aphie n topik engagementny hihi. Dibalik itu saya mau cerita to do list saya hari minggu ini. Pagi2 nyebar undangan temen2 yang deket rumah, siang2 kondangan ke T4 temen di cipinang muara, siang2 Ĵůбª ketemu temen SMA di sevel pondok bambu, tujuan masih sama yaitu nyebar undangan, ketemu temen kerja kantor lama buat nyebar undangan, ketemu temen sd, keujanan masuk mall kering lagi. Dan sampe dirumah jam 10 malem. Melelahkan tapi seneng karena ke kirim semua undangannya.. :D

Jadi nyebar undangan itu rasanya cape tapi melegakan..
Sent from BlackBerry® on 3

0 comments:

Post a Comment