CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Oct 24, 2012

OWNARZ

Setiap manusia pasti punya teman yang sangat2 deket. Kecuali manusia itu psikopat seperti michael mayers di film halloween (>̯͡.̮<̯͡).

Klo gw kan sedikit psikopat (garis bawah loh sedikitnya) jadi bolehlah punya temen walopun sama sama psikopat ​"̮ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ ƗƗɐƗƗɐ.

Pertama petemuan dengan caii n aphie di KAP NNS. Caii gadis yang keliatan dewasa tapi akan jadi sama gilanya ketika bertemu qta2. Aphie gadis lola yang ngangenin, yang suka bikin kita teriak APHIEEEEEEEEE, satu lagi dya paling alay dan paling tegar diantara qta semua.

And then prety yang entah akan dicoret namanya atau tidak. Gadis rempong dengan dondong petongnya. Tapi dia sekarang sudah tidak bersama kita lagi.

Ochay gadis yang aq temui pas baru masuk kuliah di bina insani, waktu itu dia duduk ajah sendirian dipojokan gayanya kaya anak serius. Padahal aslinya paling tengil dan pengen pocel ajah tuh kepalanya ("`з´)_,/*(>,<'!), aq dan ochay sama sama terus sampe sekarang. Suka aq ajak pas maen sama caii n aphie, entah kapan direkrutnya sekarang dy anggota ownarz.

Ya ownarz karena qta semua memang suka buat onar.

OWNARZ dimana mana ada kita dan kita ada dimana mana °\(^▿^)/°
Sent from BlackBerry® on 3

0 comments:

Post a Comment