CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Nov 7, 2012

Hari ke 3 di belitong..

HARI KE 3 DI BELITONG KAWAN..


Ini hari terakhir kita di belitong. Agenda kita hari ini ADALAHHHHHHHHH jengjeng..
Pagi2 kira2 pukul set 8 pagi kita meluncur ke museum Timah. disini banyak peninggalan dinasti tang dan peninggalan bangsa china lainnya. sampai harta karun ynag ditemukan sekitar tahun 2002 di laut belitong pun dipajang disini loh. Wisata edukasi lumayan juga secara paling lemah di sejarah. hehe.. cekidot ajah deh foto2 kita selama di museum timah..










Ini baju pengantin bangsa cina, yang menurut aku qo mirip baju baju vampir hehehe..


BELITONG I'M IN LOVE cie..cie.. ochay..

Di Belakang museum ini ada taman bermain dan sedikit kebun binatang
Ini Buaya yang dipake untuk syuting laskar pelangi pas lintang lewat itu loh..

habis dari sini kita kepantai laskar pelangi ya pantai tanjung tinggi  dengan batu2 besarnya itu loh.. cekidot





Dan peristiwa penting yang perlu di catat di pantai ini, ya di pantai ini. Camdig gw jatoh kesela2 batu2 yang segede gaban ini.. Hampir putus asa camdig gw bakalan jadi fosil 2000tahun lagi. 1jam lamanya kita semua akalin tapi ga dapet2. sampe akhirnya sari dapet.. thanks bgt sarii, thanks banget semuanya yang mau susah2 demi seonggok camdig..

Makan siang sambil basah2an dan WHAT makan siang pke kepiting udang bakar dan ikan gangan (gangan loh bukan gangnam) cumi goreng tepung mana????? alhasil makan nasi pke kerupuk. muka kaya gembel makan pun mirip gembel yang penting kenyang lah..

Menuju hotel om empong tanpa rem memboyong kita kesana, dengan tujuan supaya tidak kena cas tambahan. secara dompet sudah tipis iniiiii.. ucuk ucuk ucuk mandi dandan dan kita check out. alhamdulillah kita tidak kena cas lagi..

sebelum diantar ke bandara kita menuju rumah adat belitong dan danau kaolin.. danau kaolin ini mirip kawah putih loh, tapi ga bau belerang . cantik deh.. nih penampakan kita disana..










DONE.. selesai sudah jalan jalan kita di pulau nanindah ini, pasti bakalan kangen bgt sama suasananya.. Hatur Tengkyu B trans & Om empong yang sudah kita bikin Rempong.. Makasih Ownars atas segalanya.. keep in touch kawan..


0 comments:

Post a Comment