CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Nov 20, 2012

Maaf Kalau Aku Lebih Tinggi



Dulu pertama kali kenal Ay, sedikit dipertimbangkan juga sih, abis aku sama dia beda 5 cm tinggian akunya gitu. Normalnyakan harusnya cowo itu lebih tinggi walaupun si cewe pakai heels tetep ajah harus lebih tinggi cowo, klo kalian gimana?? Temen2 sih banyak yang bilang kalo aku yang ketinggian. 


Tapi kalau aku pikir semua cowo pada dasarnya sama. Suka kebebasan, tantangan dan kekanak2an. Ya... Entah bagaimanapun Packaging nya meraka, entah itu Tinggi, Gemuk, kurus, Pendek, Cupu, Calm, bad boy, ganteng, jelek, item, putih, coklat ya tetep ajah namanya "COWO". Cuma beda diliatnya ajah. Seenggaknya si Ay masih pantes diajak kondangan heheheh :).

Ya aku bersyukur punya ay, cowo yang ga neko neko dan apa adanya selalu bikin ketawa atau lebih tepatnya ga pernah bisa diajak serius. Tapi aku yakin dia serius sama hubungan ini. Dan Aku juga yakin kebahagiaan itu kita yang ciptain bukan mereka. Dan bahagia itu bisa kita rasain bukan karena kita punya banyak hal, tapi karena kita tidak membandingkan apa yang miliki dengan milik orang lain.

Luv U ay..



0 comments:

Post a Comment