CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

search

Powered By Blogger

Nov 3, 2012

Hari Ke 2 di Belitong

Hari ke 2 di belitong Pemirsa..

Diawali berangkat pukul 1/2 8 Pagi. Jadwal hari ini Hoping Island kita.. Mulai ya...1...2..3.. cekidot...

Start dari Pantai Tanjung Kalayang ya kita foto2 dulu  kita pakai baju yang kita beli di museum kata..

dari sini kita naik perahu dari pulau ke pulau.. diperjalanan kita lihat pemandangan yang tidak biasa laut yang begitu bening tanpa sampah.. om2 yang ngemudiin perahu sempet ambilin kita patrick star loh.. warnanya pink unyu sekali. dan baru pertama kali pegang yang namanya bintang laut.

Tampak Depan ada duri2nya mungin untuk pertahanan diri kali ya..

Tampak belakang disela2nya itu ada banyak tentakel loh.

Liat costum aku ga, niatnya pengen pake daleman ninja ajah biar ga ribet, tapi malah aneh ya.. hhe gpp lah..

kita menuju pulau Burung, ya seperti namanya karena dipulau ini ada gugusan batu yang menyerupai kepala burung..

Kelihatan kaya kepala burung kan.

Setelah itu kita ke pulau lengkuas, disini ada mercusuar peninggalan belanda yang masih berfungsi sampai sekarang.

Bagus ya, tapi kita ga langsung ke mercusuarnya, kita foto2 dulu di batu berlayar, yang klo menurut gw kaya lambang sydney.. hehehe.. entahlah..

Setelah puas foto2 kita naik ke mercusuar bayarnya cuma 5.000 ajah pemirsa. Uniknya dari mercusuar ini mercusuar ini terdiri dari 18 Lantai dan jumlah anak tangga setiap lantainnya berjumlah 18 anak tangga juga.. tips unruk yang mau kesini lebih baik bawa air minum karena begitu sampai diatas lumayan berasa dehidrasinya,, tapi kebayar sama pemandangan yang super indah itu..

Setelah menikmati keindahan pulau lengkuas kita bergeser sedikit ke tengah laut untuk Snorkeleing.. Agak susah juga pas pertama nyemplung banyak minum air laut yang rasa asinnya sampe mendekati pait.. Apalagi si ocha rempong banget yang bikin kita panik dan jadi susah berenang. dan anehnya lagi aku, aphie dan sari lebih bebas tanpa peralatan snorkeling yang menyusahkan itu.. dan ini foto2 kita yang aga susah juga untuk bergaya di dalam air..

ini foto best of the bestnya ocha ditengah laut.. good job kawan hahaha..

Pas kita naik ke perahu tanpa terasa kulit kita bener sangan kebakar keling se keling2nya.. Tapi seru puas banget.

Habis snoorkling kita ke pulau burung untuk makan siang, setelah itu kita kepulau babi *maaf saya bilang babi*

Om Empong Bagus yah ambil Angel Fotonya..

Nyonya lagi ngawasin anak buahnya cari kerang..

ini si ochay abis jatoh, sangking tengilnya di batu licin dya lompat2 dan GEDEBUKKKKK.. jatoh deh deh, hahah sumpah lucu bgt om empong sampe ketawa..

Seharusnya habis dari Pulau Babi *Maaf* kita ke pulau pasir. tapi pulau pasirnya belum kelihatan, karena air laut masih pasang..

Selesai sudah hoping Island.

habis ini kita makan makan khas belitong ya mie belitong. Kita makan diwarung mie belitong ATEP. Rasanya sih aga manis gitu begini penampakannya..

Setelah itu kita melihat sunset di Pantai tanjung Pendam. Cekidot

Alhamdulillah dapet sunset walo sepotong.

Habis itu kita beli oleh2.. WHATZ hilap gw abis 700rb #tepok jidat. ya sudahlah ikhlas.. jadi pengen nyanyi nih "IKHLASNYA HATI SERING KALI DISALAH ARTI" hehehe.

Balik ke hotel dan molooooorrrrrr...